Pages - Menu

Sunday, October 7, 2012

Cerahnya Hari ini..



Hey Sobat "O-life"! :D Mulai hari ini gue akan memposting tentang motifasi-motifasi dalam kehidupan kita sehari-hari ;D Semuanya gue pastikan ada! Semua tentang kehidupan kita bersama..Dan untuk pertama kalinya gue akan awali dengan tema.. "Hari Esok".




Sobat "O-life" :D Terkadang kalian pasti tidak mengerti apa yang harus kalian lakukan untuk hari ini, esok, dan seterusnya, iya bukan? kalian harus tau, bahwa hidup ini tidak akan bermakna jika kita awali hari itu dengan buruk. Hari dimana akan menjadi indah itu terjadi saat kita mengawali semuanya dengan aktifitas yang sangat bermakna. Diawali saat kita lakukan ibadah sholat subuh (untuk yang muslim) lalu berolahraga di pagi hari.. berangkat kerja atau sekolah dengan semangat dan niat yang sangat besar.. sampai akhirnya hari itu kita akhiri dengan isya dan istirahat yang cukup.Perlu kita sadari, bahwa hari-hari itu memiliki waktu yang sedikit dalam hidup ini. Bayangkan.. kita memliki waktu 24 jam dalam sehari, itu semua jika kita buang sia-sia, pasti tidak akan bermakna.. Sekarang waktu semakin cepat berlalu.. Entah kita lalui dengan buruk atau tidak, bermakna atau tidak, itu semua tidak akan mempengaruhi waktu yang terus berjalan tanpa henti. Dan semua yang kita ukir dalam hari itu baik buruk ataupun baik semua takkan bisa diganti. Dan pada saat itulah kita akan menyadari bahwa betapa pentingnya hidup ini, betapa pentingnya waktu yang ada, sehingga kita bisa lakukan kegiatan yang positif dalam hidup kita.Teruslah lakukan kegiatan positifmu dengan semangat ! bangunkan jiwa dan ragamu untuk hari ini.. Dan persiapkan untuk hari esok ! sekian "Cerahnya Hari ini" dari gue. salam damai untuk sobat "O-life"! :D


"Tidak ada hari lain .. selain esok..esok akn menjadi penentuan untuk hari lusa.. dan lusa akan menjadi hari penentuan untuk hari selanjutnya.. dan selanjutnya akn menjadi penentuan dimana hari - hari itu akan slalu datang untuk kita. persiapkan dirimu untuk hari esok :D semangat !"




From me to you All.. K.R


No comments:

Post a Comment