Pages - Menu

Wednesday, July 10, 2013

Merubah Pola Pikir, Merubah Segalanya

Sobat O-life :D

Terkadang saat kita terpuruk dalam hidup ini, rasanya sulit untuk bangkit.. iya gak? sebenernya ada cara mudah untk bisa bangkit dengan cepat.. ya bangkit aja. haha tidak, tidak.. bukan itu maksud ane.
Maksud ane caranya itu dengan merubah pola pikir kita yang sebelumnya "Impossible" menjadi "I'm_Possible". Ingat ! Merubah pola pikir, bisa merubah segalanya. bagaimana caranya ?? Check it out !

1. Pikirkanlah bahwa kalian tidak sendiri dalam menghadapi cobaan dihidup ini.
   
    Terkadang kita berfkir kalau hanya kita yang merasa kurang, lemah, tidak bisa menjalani hidup ini. Sebenarnya itu salah, jika kita pikir - pikir lagi bahwa kita ga sendiri di dunia ini, masih banyak orang - orang di bawah kita yang bahkan jauh lebih sulit menghadapi ujian hidup ini, tetapi bisa dengan mudahnya ia bangkit.. itu lah yang akan membuat kalian/ kita berfikir bahwa kita bisa !

2. Jangan pernah takut untuk mencoba

    Yap ! selama apa yang kita lakukan itu baik, mengapa tidak untuk dicoba?? seperti halnya jika saat itu kita bisa bangkit dengan berkata "kita bisa!" mengapa tidak dicoba??

3. Always Thinking +

    Berfikir positif sangatlah dianjurkn untuk kita sebagai makhluk ciptaan-Nya. Yap! dengan berfikir lebih positif kita bisa menjalani hidup ini lebih bermakna dan kita akan lebih mudah untuk jalani hari hari penuh cobaan 8)

4. Kenali orang - orang disekitar mu

    Terkadang kita sendiri pun bingung siapa yang ada disekitar kita.. apa manfaat mereka untuk kita.. apa mereka bisa membuat kita sukses atau tidak.. semua itu pasti kita rasakan. Maka karena itu kita harus bisa kenali orang - orang disekitar kita.. kenali bukan berarti kita harus mengenal mereka lebih dekat,tidak, tetapi kita harus kenali mereka dari segi apa yang mereka lakukan, bagaimana kita menyikapinya, dan lainnya.

5. Yakin bahwa kita bisa

    Yakin. satu kata yang mudah dibicarakan tapi sulit untuk dilakukan. yap ! dalam hidup ini kita tidak boleh menyerah dengan apa yang kita rasakan. Yakinlah pda diri kita sendiri bahwa kita bisa sukses! kesuksesan semuanya berawal dri keyakinan diri kita sendiri dimana kita yakin bahwa kita bisa jalani hidup ini dengan penuh semangat dan penuh keyakinan kita pasti sukses.

Okkee Sobat O-life ^^ mungkin hanya ini yang bisa ane kasih untk kalian masih banyak kok hal - hal yang bisa kita lakukan selama hal itu positif dan membuat kita bangkit dalam maslah. Ane harap ini bener- benr bermanfaat untk kalian.

Salam Manis Untuk Sebuah Kesuksesan...

No comments:

Post a Comment