Pages - Menu

Saturday, July 5, 2014

Idsurvei, Mudahnya Bisnis Online

Assalamualaikum Sobat O-Life

Sobat, kembali membicarakan masalah bisnis online. Bisnis yang sekarang sedang booming adalah bisnis online yang paling mudah dilakukan yaitu idsurvei.com. Idsurvei seperti yang ane bilang, idsurvei menyediakan layanan yang sangat mudah kepada kita agar kita bisa mencari uang diinternet dengan mudah. Mau tau caranya ?? hehe ayo mulai.

Hal-hal yang harus dipersiapkan dalam berbisnis online adalah..

1. Yang harus disiapkan adalah alamat website idsurvei. bisa klik yang berada di atas.
2. Setelah memasuki webnya, silahkan isi dahulu survei yang ada. (jangan lupa isi nama dan isi emailnya ya !:D) dan isi semua surveinya. Setelah itu klik submit.
3. Setelah disubmit, baru kalian dibawa ke website idsurvei :D disana bisa dijelaskan tata cara mendaftar dan penjelasan tentang idsurvei. Silahkan liat Screenshot dari ane :D

Idsurvei
4. Setelah anda memasuki website idsurvei, anda bisa melihat idsurvei menawarkan program yang sangat mudah untuk kita mendapatkan uang :D , program yang dimaksud ialah program dimana "bukan member get member". Ketika kita mendaftar di Idsurvei kita akan ditawarkan dan diajarkan bagaimana cara mencari uang dengan idsurvei.
5. Okayy langsung aja mencoba untuk 'daftar sekarang'.
6. Saat anda klik daftar sekarang anda akan disuruh mengisi form idsurvei.

Form Idsurvei
7. Silahkan kalian mengisi form tersebut dengan tenang (Santaai :D) 
8. Setelah kalian isi semua form tersebut, isi captcha dan klik 'Daftar Sekarang' again. hehe
9. Setelah kalian klik daftar sekarang kalian akan diberitahu kode unik untuk transfer uang pendaftaran. Tenang ini bukan scam kok. Tidak semua orang menganggap ini scam. ane juga sempat berfikir bahwa ini scam atau penipuan tapi ga ada salahnya mencoba. hehe toh banyak testimonial yang mengatakan semuanya benar, dan bnyak website yang mengatakan ini bukan scam.
10.Baiklah, setelah kalian mendaftar dan mentransfer ke idsurvei, silahkan terus ikuti tata caranya.
11. Yaps! setelah semuanya selesai selamat! anda menjadi member idsurvei dan ayo kita berjuang bersama untuk masa depan ceria! hehe
12. Nantinya kita tinggal meneyebar luaskan survei tersebut kepada orang-orang yang butuh bisnis online juga.

Testimonial :
Testimonial.


Selamat Mencoba~

Salam Kesuksesan untuk kita semua !
Wassalam...


No comments:

Post a Comment