Pages - Menu

Saturday, July 5, 2014

Menjadi Publisher di IklanBlogger


Assalamualaikum Sobat O-Life


Sobat, menjadi Publisher memang terkadang tidaklah mudah.. tapi ada sebuah website yang membuat kita menjadi publisher dengan mudah dan gratis ! hehe website yang dimaksud ialah iklanblogger.com, website tersebut memberikan kemudahan bagi kita sebagai "bloggerpreneur" untuk menjadi publisher yang sukses.

IklanBlogger.com tersebut sendiri adalah website media promosi iklan PPC (Pay Per Click) Indonesia yang menghubungkan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher) dalam menayangkan promosi melalui media internet sebagai sarana dalam pengembangan bisnis di Indonesia. Selain itu mereka juga memberikan kesempatan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan online secara radikal (mudah,sederhana,dan instan), hanya dengan menjadi publisher disitus tersebut secara gratis tanpa biaya apapun, hanya dengan kita bisa sediakan sedikit ruang pada website/blog kita untuk tempat link iklan dari IklanBlogger.com.

Oke deh sekarang ane akan sharing cara menjadi publisher di IklanBlogger.com. Check it out !

1. Silahkan kalian membuka alamat situs disini . Nanti kalian akan masuk kesebuah situs seperti pada gambar.
IklanBlogger.com

2. Lalu setelah kalian masuk ke situs tersebut, kalian bisa langsung klik pada bagian atas "Publisher" lalu pilih register. sebelum itu kalian bisa membaca tentang situs tersebut di "Tentang Kami". Disitu semua penjelasan tentang IklanBlogger.com terurai. hahaha
Tentang Iklanblogger.com
Form IklanBlogger.com
3. Setelah anda klik register anda bisa langsung isi tuh form pendaftarannya gratis, mudah lho hehe

4. Setelah kalian mendaftar pasti kalian disuruh buka email lagi untuk menyelesaikan semua pendaftarannya. hehe lalu anda login dengan User and Pass yang sudah anda punya.

5. Oke deh kalian sudah terdaftar di situs tersebut dan selamat kalian sudah menjadi publisher ! :D

Mungkin hanya ini yang bisa saya berikan kepada kalian dalam panduan menjadi publisher di iklanblogger. Teruslah berjuang dalam meraih kesuksesan..

Salam Sukses untuk kita semua !

Wassalam..

No comments:

Post a Comment